Jun Ji Hyun Ubah Tanggal Pernikahan Karena Dedikasi Kerja

Jumat, 09 Maret 2012
J&Co Entertainment mengumumkan melalui siaran pers pada tanggal 9 Maret, “Karena jadwal syuting dia untuk film ‘Berlin’, Jun Ji Hyun kini telah merubah tanggal pernikahannya dari 2 Juni menjadi 13 April.”
”Dia awalnya ingin menggelar pernikahan pada bulan Juni setelah syuting film ‘Berlin’ itu berakhir. Tetapi karena beberapa perubahan dalam jadwal syuting dan keinginannya untuk memberikan semua fokus dan perhatian selama syuting, dia telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan film dan memindah tanggal pernikahannya sampai pertengahan April,” lanjut mereka.
Jun Ji Hyun telah mengubah tanggal pernikahannya bahkan tidak sampai sepuluh hari setelah awalnya mengumumkan rencana pernikahan. Menurut agensinya, perubahan itu karena aktris ingin fokus hanya pada proyek barunya.
Dalam wawancara telepon dengan MyDaily, J&Co Entertainment menyatakan, “Perubahan tanggal hanya membuktikan bahwa kerja adalah prioritas baginya.”
Dengan mengubah tanggal pernikahannya, Jun Ji Hyun ingin membuktikan bahwa pekerjaannya sebagai aktris lebih penting baginya daripada kehidupan pribadinya. Ini juga menyatakan bahwa Jun Ji Hyun akan terus aktif dalam industri setelah mengikat simpul.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wahyu Saifudin Blogger Mohon Sopan Dalam Blogging Terima Kasih. Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
 
 
Copyright © Berbagi Ilmu dan Wawasan | Modificated By Khairul Umam