Tutorial Zmodeler Untuk haulin

Senin, 12 Maret 2012
kali Ini Saya Akan Memberikan Berbagai Tutorial Untuk Haulin dan Zmodeler
Untuk AGAN sekalian harap bersiap-siap



Tutorial ini hanya berlaku pada Game yang berbasis SCS saja 
Tutorial Cheat Dalam 18 Wheels Of Steel Haulin

Tutorial ini untuk Bus Haulin yang sudah dimasukkan pada Zmodeler 2.0.8
Tutorial Mapping Zmodeler


Tutorial Ini Cara Melubani Pintu Untuk Bus Yang ingin dibuat menjadi BUMEL
Tutorial Melubangi Pintu Zmodeler


Ini Adalah Tutorial untuk mengganti warna dan gambar pada bis kamu / truk kamu
Tutorial Ganti Livery Untuk Haulin 


Tutorial membolongi kaca pada haulin dan zmodeler
password rar..... wahyuz3d

Yang lainnya blum saya uplload karena belum sempet post lagi, terima kasih
wahyu saifudin salam gamers

2 komentar:

bendol mengatakan...

gan mau tanya nih...

bejimana cara menampilkan "Minimap" di editor (khususnya UKTS)

soalnya ane pernah liat di youtube waktu edit map dia bisa nampilin "MiniMap" cuman ane g ngerti ntu orang ngemeng epeh soalnya die orang german...

tQ

Unknown mengatakan...

Wah, Untuk Zmodeler UKTS / 114 versi , saya belum mempelajarinya mas, dan spek komputer juga belum memebuhi syaraat.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wahyu Saifudin Blogger Mohon Sopan Dalam Blogging Terima Kasih. Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
 
 
Copyright © Berbagi Ilmu dan Wawasan | Modificated By Khairul Umam