Stephen Chow Digugat Lawan Mainnya dalam ‘Kungfu Hustle’

Jumat, 09 Maret 2012
Bruce Leung, yang berperan sebagai ahli beladiri jahat Beast dalam ‘Kung Fu Hustle’, menyatakan bahwa Star Overseas telah melanggar ketentuan dalam kontrak manajemen yang telah ditandatangani dengan mereka dan sering memotong penghasilannya dengan jumlah diluar kewajaran.
”Tahun itu, ia (Stephen Chow) secara pribadi menelepon saya dan meminta saya menandatangani kontrak dengannya. Ketulusannya meyakinkan saya dan saya setuju untuk menandatangani selama tiga tahun. Siapa yang tahu bahwa perusahaannya akan mengambil komisi pada ‘tingkat seafood’ (tingkat yang bervariasi secara liar) dan benar-benar mengambil potongan besar. Ini keterlaluan!” kata Leung.
”Ketika saya diminta untuk melihat kontrak, mereka (Star Overseas) mengatakan mereka tidak bisa menemukannya!” Aktor 64 tahun, yang juga muncul di film hit tahun 2010 ‘Gallants’ ini menyatakan dia telah meminta untuk mengakhiri kontraknya setelah hanya satu tahun karena komplikasi yang terjadi. “Saya akan menganggapnya sebagai pelajaran,” kata Bruce Leung.
Perusahaan film Stephen Chow sebelumnya telah terlibat dalam sejumlah sengketa kontrak dengan artis hingga saat ini. Aktris China Eva Huang, yang bekerja dengan Stephen dalam ‘Kung Fu Hustle’ tahun 2004, meninggalkan Star Overseas setelah pergumulan hukum atas masalah kontrak, seperti yang dilakukan Kitty Zhang, lawan main Stephen dalam film tahun 2008, ‘CJ7’.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Wahyu Saifudin Blogger Mohon Sopan Dalam Blogging Terima Kasih. Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
 
 
Copyright © Berbagi Ilmu dan Wawasan | Modificated By Khairul Umam